PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP ETIKA BISNIS PADA MIE GACOAN PEKALONGAN

  • Ganeshakti Chandra Gautama Magister Manajemen Universitas Pekalongan
  • Wenti Ayu Sunarjo Magister Manajemen Universitas Pekalongan
Keywords: Etika Bisnis, Kualitas Pelayanan, Mie Gacoan Pekalongan

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap Etika Bisnis pada Mie Gacoan di Kota Pekalongan. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan teknik pengumpulan data melalui wawancara dan studi kepustakaan. Analisis dilakukan dengan mengaitkan studi literatur terhadap Mie Gacoan mengenai pengaruh kualitas pelayanan terhadap etika bisnis pada perusahaan tersebut. Hasil dari penelitian ini adalah analisis yang telah dilakukan di mie gacoan sendiri dapat disimpulkan bahwa harga yang relatif terjangkau tidak menurunkan performa etika bisnis pada Mie Gacoan. Kualitas pelayanan yang dilakukan Mie Gacoan terpantau baik, hal tersebut mengindikasikan bahwa telah tercipta etika bisnis yang baik dimata masyarakat umum sebab kualitas pelayanan yang selalu prima

Published
2023-08-21