ANALISIS PRODUK, HARGA, PROMOSI, LOKASI TERHADAP MINAT BELI PELANGGAN DI WARKOP ON MADA

  • Nikita Ariyensi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Keywords: produk, harga, promosi

Abstract

Memperluas minat beli konsumen tentunya bukan perkara mudah, selain itu setiap pembeli memiliki preferensi dan asumsi yang berbeda-beda mengenai barang yang akan dibeli. Pembeli dalam melakukan pembelian akan mempertimbangkan banyak hal dan akan pergi ke tempat belanja mana yang dapat memenuhi kebutuhan dan kebutuhan merek meskipun ada kemajuan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui 1. Pengaruh Produk, Harga, Promosi, Lokasi terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. 2. Pengaruh Produk terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. 3. Pengaruh harga terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. 4. Pengaruh promosi terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. 5. Pengaruh Lokasi terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini ialah para masyrakat rantuprapat yang sudah membeli kopi sebanyak 30 orang. Data dianalisis dengan regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa. Produk, Harga, Promosi, Lokasi berpengaruh positif dan siginifikan terhadap minat beli pelanggan di warkop on mada. Hal ini dibuktikan dengan F tabel 15,562 > F hitung 2,69, dan nilai sig 0,000>0,05 tidak lebih kecil dari 5 %.

Author Biography

Nikita Ariyensi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Section
Articles