PENGARUH DESAIN INTERIOR, KELENGKAPAN MENU, HARGA DAN LOKASI BISNIS TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA WARKOP KNO 88

  • Yusvi Al-Ajizah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
  • Nurintan Asyiah Siregar Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Keywords: Desain Interior, Kelengkapan Menu, Harga Dan Lokasi Bisnis

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk untuk mengetahui Pengaruh Desain Interior, Kelengkapan Menu, Harga Dan Lokasi Bisnis Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Warkop KNO 88, baik secara parsial maupun simultan. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen yang ada pada Warkop KNO 88, waktu penelitian dari bulan Januari sampai juli 2022, Penentuan tehnik sampel menggunakan pendapat arikunto dengan jumlah 100 orang dan Metode analisis yang dipergunakan adalah metode analisis deskriptif, analisis regresi linier berganda, dan uji hipotesis. Hasil pengujian hipotesis secara parsial (uji t) menunjukkan bahwa Harga (X3) dan Lokasi Bisnis (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Warkop KNO 88, dengan nilai variabel Pelatihan Kerja thitung sebesar 4,568 sedangkan ttabel 1.660 (thitung lebih besar dari ttabel). variabel Lokasi Bisnis thitung sebesar 5,396 sedangkan ttabel 1.660 (t hitung lebih besar dari ttabel). Hasil pengujian hipotesis secara Simultan menunjukkan bahwa desai interior (X1), kelengkapan menu (X2), Harga (X3), Lokasi Bisnis (X4) berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli Konsumen Pada Warkop KNO 88, dengan Hasil nilai Adjusted R square sebesar 0,765 atau 76,5% menunjukkan bahwa Desain interior, kelengkapan menu, harga dan Lokasi bisnis secara simultan memberikan kontribusi terhadap Minat beli sebesar 76.5%

Author Biographies

Yusvi Al-Ajizah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Nurintan Asyiah Siregar, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Section
Articles