PENGARUH BRAND IMAGE, HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KESETIAAN KONSUMEN LAPAK SEPATU RANTAUPRAPAT

  • Larassati Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Keywords: Brand image, Harga, Kualitas Pelayanan, Kesetiaan Konsumen

Abstract

Artikel penelitian ini memiliki tujuan mencari pengaruh brand image, harga, dan kualitas pelayanan terhadap kesetiaan konsumen lapak sepatu rantauprapat. Sampel penelitian ini yaiyu 80 responden, data didapatkan melalaui penyebaran kuisioner melalui sosial media. Data yang duhasilkan diuji melalui SPSS dengan hasil regresi brand image (0.057), harga (0,071), kualitas pelayanan (0.115), semua variabel perpengaruh positif. Nilai signifikan brand image (0.555), harga (0.701), kualitas pelayanan (0.001), hanya kualitas pelayanan yang berpengaruh signifikan terhadap kesetiaan konsumen lapak sepatu rantauprapat. Dengan koefisien determinasi 0.649 atau 64.9% yang memaparkan pengaruh variabel terhadap kesetiaan konsumen lapak sepatu rantauprapat.

Author Biography

Larassati, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Section
Articles