KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG DI SUZUYA MALL RANTAU PRAPAT

  • M Azi Sanjaya Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Keywords: Kualitas pelayanan, fasilitas mall terhadap kepuasaan pengunjung

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: 1) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung diSuzuya Mall Rantau Prapat (2) Pengaruh fasilitas mall terhadap kepuasan pengunjung di Suzuya mall Rantau Prapat dan (3) Pengaruh kualitas pelayanan dan fasilitas mall terhadap kepuasan pengunjung di Suzuya Mall Rntau Prapat. Populasi penelitian ini 14,296 orang. Jumlah sampel yang digunakan 100 respon dan pengunjung di Suzuya Mall Rntau. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampling probability. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung, fasilitas mall berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung, kualitas pelayanan dan fasilitas mall bersama-sama berpengaruh positif terhadap kepuasan pengunjung di Suzuya Mall Rantau Prapat.

Author Biography

M Azi Sanjaya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Section
Articles