STORE ATMOSPHERE GENERASI MILENIAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI GELAS BATU RANTAUPRAPAT

  • Muhammad Rizky Nugraha Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
  • Muhammad Fikri Ashari Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Keywords: Kualitas Produk, Harga, Lokasi

Abstract

Perkembangan bisnis kuliner pada Generasi Milenial mengalami kenaikan yang semakin pesat, yang terjadi khususnya pada bisnis kuliner restoran dan bisnis usaha besar maupun kecil (coffee shop, toko roti/bakery, cafe dan pizza house). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kupalitas produk, harga, lokasi, kualitaslayanan, dan store atmosphere terhadap keputusan pembelian di Gelas Batu Rantauprapat baik secara parsialmaupun simultan. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah semua pengunjung yang melakukan pembelian di Gelas Batu Rantauprapat. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 30 Responden dengan menggunakan rumus Taro Yamane dengan tingkat kesalahan 5%. Teknik pengambilan sampel menggunakan Non Probability Sampling. Metode pengambilan sampel adalah Accidental Sampling, dengan menggunakan Google Form yang disebarkan melalui media sosial WhatsApp.

Author Biographies

Muhammad Rizky Nugraha, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Muhammad Fikri Ashari, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu

Section
Articles