PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, E-WOM, HARGA PRODUK, CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA SITUS E-COMMERCE LAZADA
Fangela Myas Sari
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
Rizka Ariyanti
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
M. Iqbal Notoatmojo
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, E-Wom, Harga Produk, Citra Merek Terhadap Minat Beli Konsumen di Situs E-Commerce Lazada (Studi Kasus UMKM Kab. Pekalongan). Penelitian menggunakan sampel sejumlah 50 responden yang menggunakan dan pernah melakukan belanja pada situs jual beli online Lazada dan berada di Kababupaten Pekalongan. Pemilihan sampel dengan metode purposive sampling. Sedangkan metode analisis data menggunakan analisis deskriptif, analisis uji asumsi klasik (uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinieritas,), analisis regresi berganda, dan uji hipotesis (uji F-statistic, uji t- statistic, uji koefisien determinasi). Penelitian memberikan hasil bahwa Secara Parsial kualitas pelayanan, promosi dan Ewom berpengaruh Negatif terhadap Minat beli. Sedangkan Harga Produk dan Citra Merek Berpengaruh Positif terhadap Minat beli. Minat Beli, Kualitas Pelayanan, Promosi, EWom, Harga Produk, Citra Merek. Secara Simultan Berepengaruh Positif.
##submission.authorBiographies##
##submission.authorWithAffiliation##
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
##submission.authorWithAffiliation##
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan
##submission.authorWithAffiliation##
Institut Teknologi dan Sains Nahdlatul Ulama Pekalongan