PENGARUH LOKASI, HARGA DAN CITA RASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA WARKOP MARKAS KOPI RANTAU PRAPAT
Sofiandi Ramadhan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Ade Parlaungan Nasution
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Zufrie
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
Abstrak
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari lokasi, harga dan cita rasa terhadap keputusan pembelian konsumen Markas Kopi. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berada di domisili Rantauprapat. Ukuran sample yang diambil sebanyak 100 orang responden, penelitian ini menggunakan metode pengambilan sampling yaitu metode slovin. Pengumpulan data dilakukan melalui pengedaran kuesioner dengan bantuan google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis PLS (Partial Least Square) dengan software Smart PLS 3.0. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) lokasi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T statistik 2,188 (2) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T statistik 2,486 (3) cita rasa berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dengan nilai T statistik sebesar 3,782.
##submission.authorBiographies##
##submission.authorWithAffiliation##
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
##submission.authorWithAffiliation##
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu
##submission.authorWithAffiliation##
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Labuhanbatu